Cara Teknologi FemcoMengganti Oli Hidrolik Dengan

Setiap mesin berbeda satu sama lain dan ada kendaraan yang lebih mudah dirawat daripada yang lain. Namun perawatan yang teratur sangat penting untuk menjagai kualitas mesin Anda. Oli yang segar memastikan semua moving parts dilumasi dengan baik, dan hal ini memperpanjang lifetime secara signifikan.

Cara cepat dan bersih menggantikan oli dengan Femco oil drain plug

Teknologi Femco Drain telah mengembangkan beberapa oil drain plug, yang memudahkan untuk melakukan penggantian oli dengan cepat dan bersih di lokasi kerja mesin. Femco oil drain plugs hanya dipasang sekali, dan Anda hanya memasang pengering untuk penggantian pelumas. Femco oil drain plugs menjadi solusi ideal untuk mengganti cairan-cairan seperti oli motor, gearbox oil, oli hidrolik dan cairan pendingin.

Dengan menggunakan Femco oil drain plugs, Anda bisa mengurangi downtime mesin hingga 65 persen. Cairan-cairan di dalam mesin-mesin dan kendaraan-kendaraan Anda dapat langsung diganti di site; dan ini berarti Anda tidak perlu membawa unit-unit itu ke bengkel, sehingga downtime berkurang secara signifikan. Lagi pula, teknologi ini merupakan suatu sistem yang tertutup seluruhnya; hal ini mencegah cairan-cairan itu meluber, sehingga Anda tidak akan membuang waktu untuk membersihkan bengkel.

Semua Femco Oil Drain Plug terbuat dari kuningan padat. Material berkualitas tinggi ini menjamin Anda bisa mengganti oli panas dan cairan-cairan lain dengan aman. Standar Oil drain plug adalah solusi paling baik untuk mengeringkan oli dari mesin-mesin earth moving, dan memastikan Anda bisa dengan cepat melanjutkan dengan kegiatan rutin Anda.

Mengganti oli di ruang-ruang sempit dengan oil drain plug yang kecil

Tinggi dari Compact oil drain plug berkurang hingga 40 persen dan membuatnya ideal untuk mengganti oli dan cairan-cairan lain di tempat-tempat yang ukurannya terbatas. Compact oil drain plugs merupakan oil drain plug paling kecil yang kami produksi, dan tingginya hanya 12 milimeter.
Ini berarti Compact oil drain plug dapat dipasang pada kendaraan atau mesin apa saja, tanpa khawatir dengan ketersediaan tempat. Bahkan cairan-cairan seperti cairan pendingin dan oli transmisi, yang biasanya sulit dijangkau pada mesin-mesin earth moving, dapat dengan mudah dikeringkan dengan menggunakan Compact oil drain plug.

Selain itu,Femco juga sudah mengembangkan konektor saluran ekstra kecil, yang membuatnya lebih mudah menjangkau ruang-ruang sempit ini. Compact oil drain plug adalah solusi ideal untuk perawatan di ruang-ruang yang sempit.

Distribusi di seluruh dunia

Femco oil drain plug digunakan di berbagai belahan dunia untuk menguras oli dan cairan-cairan lain dengan cara yang mudah dan cepat. Femco oil drain plugs digunakan untuk banyak aplikasi dan industri yang meliputi industri earth moving. Perusahaan-perusahaan terkemuka seperti Hitachi, Kobelco, JCB, Cummins dan Bell Equipment sudah memasang Femco oil drain plugs pada mesin-mesin dump truck dan digger mereka. Dan Femco oil drain plugs sekarang tersedia di INDONESIA.

Inapa & IIBT

Femco Drain Technology akan menjadi salah satu peserta pameran di INAPA/IIBT yang akan diselenggarakan di Jakarta International Expo Kemayoran, 18 hingga 21 Maret 2015. Femco akan mengikuti eksibisi ini bersama dengan PT Papasari, selaku distributor barunya di Indonesia. INAPA adalah eksibisi otomotif terbesar di tanah air dan menarik sekitar 1000 perusahaan dan 50.000 pengunjung dari seluruh dunia. Silahkan berkunjung ke booth Femco, D1G3-07, untuk perkenalan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat untuk Order Sparepart !