Cara mengatasi derailment Pada Excavator dengan mudah

Mengemudi excavator adalah untuk menghasilkan keringat dan darah, tetapi saya tidak berharap untuk menjatuhkan rantai lagi pada saat kritis. Mengapa trek tidak bisa sering melalui saya? Drop rantai excavator biasanya disebut penggelinciran, mengapa “penggelinciran” terjadi? Bagaimana cara memasang rantai track dengan cepat saat terjatuh?

Tujuh alasan untuk cepat memahami mengapa excavator tergelincir?

Untuk menyelesaikan penggelinciran jalur ekskavator dengan cepat, pertama-tama, kita harus mencari tahu penyebab kegagalannya, dan kemudian kita dapat dengan cepat meresepkan obat yang tepat. “Penurunan rantai” pada excavator umumnya disebabkan oleh tujuh alasan berikut.

  1. Karena jatuhkan rantai yang disebabkan oleh alasan eksternal, perayap excavator memasuki bumi atau batu dan kotoran lainnya, melalui jalan kasar juga akan membuat kekuatan pelat perayap tidak seimbang, yang rentan terhadap kegagalan.
  2. Keterampilan manipulasi operator tidak cukup baik. Jika excavator tidak dioperasikan dengan benar selama berbelok atau berjalan, itu juga akan menyebabkan penggelinciran.
  3. Rel derailment disebabkan oleh berbagai bidang roda empat, yang sering disebabkan oleh kerusakan roda pemandu. Penting untuk mengamati dengan seksama apakah sekrup pada roda pemandu hilang, apakah ada jeda, dan apakah alur roda pemandu dijepit, dan apakah ada varian, dll. Jika perlu, roda pemandu perlu diganti.
  4. Ketika segel oli silinder pengencang bocor dan pegas perangkat pengetatan pecah, itu akan menyebabkan trek terlalu longgar, yang akan menyebabkan masalah tergelincir. Sebaiknya periksa apakah silinder pengencang lupa mengalahkan mentega pada waktunya untuk melihat apakah ada kebocoran oli di silinder pengencang.
  5. Ketika pelindung rantai dipakai secara serius, itu juga akan menyebabkan penggali melepaskan rantai. Pelindung rantai tidak dapat membatasi ulat dengan baik, dan pelat ulat berayun terlalu banyak, yang akan menyebabkan rantai dilepaskan.
  6. Jika excavator berjalan terlalu lama, ulat harus aus, dan keausan rantai ulat, laras rantai, dan bagian lain juga akan menyebabkan ulat tidak dilepas.
  7. Untuk cincin roda gigi motor penggerak, ketika keausan terlalu serius, perlu diganti tepat waktu, yang juga akan menyebabkan penggali tidak memiliki rantai.

Pengemudi lama mengajarkan Anda dua cara untuk dengan cepat menyelesaikan masalah penggelinciran penggali

Jenis pertama: instalasi bucket menggunakan excavator

Salah satu cara pemasangan yang paling umum adalah dengan menggunakan bucket excavator. Pertama-tama, mereka harus menghapus pemecah rantai, melepaskan mentega, dan membiarkan trek santai. Kemudian, sesuai dengan situasinya, mereka harus menggunakan bucket excavator dan berjalan untuk bekerja sama, dan tracknya meluncur keluar, sehingga mereka dapat mendorong bagian trek terlebih dahulu ke roda pemandu atau roda penggerak dengan bucket, dan kemudian memutar penggeraknya. roda untuk memuat trek kembali.

Jika trek meluncur ke dalam, ember tidak dapat mencapai trek. Ini membutuhkan tali kawat untuk menarik bagian trek ke roda pemandu atau roda kemudi, dan kemudian memutar roda kemudi. Tetapi operasi harus dicatat bahwa jarak rel yang berlebih harus lebih banyak di lokasi pemasangan, sehingga lebih mudah untuk dipasang. Setelah posisi roda penuntun dan roda penggerak terpasang, lintasan pada dasarnya setengah dipasang. Posisi roda pendukung dapat dipasang dengan mengangkat track idling.

Yang kedua adalah menggunakan pipa baja atau sekop untuk memasang ulat.

Sebelumnya, dalam artikel “Hanya 5 menit, 1 pipa baja, solusi cepat untuk derailment penggali mini”, saya juga membagikan metode pemasangan jalur cepat kepada Anda:

Langkah 1: Saat trek keluar, tetap tenang dan tenang, dan ingat untuk menempatkan grease terlebih dahulu.

Langkah 2: Ambil bahan lokal di lokasi konstruksi, cari pipa baja atau sekop, dan ingat untuk menemukan yang lebih panjang.

Langkah 3: Gunakan Prinsip Leverage dengan terampil, sematkan pipa baja kembali dengan ember gali dan peras keluar daging Kuning!

Langkah 4: Kemudian gunakan pipa baja untuk meluruskan rantai di sini, dan menggunakan pipa baja untuk menyelaraskan rantai di sini.

Langkah 5: Terus menggunakan ember untuk menahan pipa baja hingga batas kekuatan rotasi, perlahan-lahan kembali merasa terjebak untuk membuat bunyi klik, sesuaikan ember untuk terus menahan.

Pada akhirnya, penggalian kecil itu tergelincir dengan mencongkelnya dengan pipa baja dan kemudian menjepitnya dengan ember. Begitu jatuh, itu naik. Sesederhana itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *