Excavator Hidrolik Pintar Komatsu PC210LCi-10

spare part excavator jakarta, spare part alat berat morowali, spare part excavator morowali, spare part excavator kendari

Komatsu memperkenalkan excavator hidrolik pintar pertama, PC210LCi-10. Alat ini dibekali dengan kemampuan  yang luar biasa dalam mengontrol performa mesin secara cermat plus sistem panduan yang canggih.

Dengan fitur-fitur seperti silinder-silindir hidrolik yang peka terhadap setiap pukulan untuk boomarm dan bucket, maka operator PC210LCi-10 tidak perlu lagi khawatir jika menggali terlalu dalam atau merusak permukaan sebuah target. Dari kerja pengedukan yang keras (kasar) hingga perataan akhir, kata sumber Komatsu, excavator bisa secara dramatis meningkatkan efisiensi, presisi dan safety di tempat kerja.

“Teknologi Komatsu teranyar ini merupakan suatu revolusi terhadap cara bagaimana excavator-excavator hidrolik akan digunakan pada tahun-tahun mendatang,” kata Mal McCoy, product manager untuk hydraulic excavator dan produk-produk intelligent machine control. Kemampuan PC210LCi-10 untuk mencapai dan menjaga kwalitas dengan upaya minimum dari operator sangat mengagumkan.

Mesin dengan bobot operasi 22,62-23,48 ton, bergantung pada konfigurasi, sudah dilengkapi dengan teknologi  KOMTRAX, yang akan mengirimkan informasi-informasi operasi mesin ke sebuah website yang aman menggunakan teknologi tanpa kabel. Data seperti jam operasi, konsumsi bahan bakar, lokasi, sinyal bahaya dan perawatan diteruskan ke aplikasi web untuk dianalisis.

Sistem pantauan armada dari KOMTRAX ini meningkatkan ketersediaan mesin, mengurangi risiko pencurian alat, juga memungkinkan diagnosis jarak jauh oleh distributor, dan menyediakan begitu banyak informasi lain yang berguna untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas unit.

Penasaran dengan mesin pintar dari pabrikan asal Jepang ini, kunjungi saja pameran Intermat 2015 yang digelar bulan depan di Prancis. Ssayangnya, mesin ini baru diproduksi untuk pasar Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *