Fungsi Alat All Terrain Crane

Fungsi Alat All Terrain Crane. All Terrain Crane merupakan sebuah mobil crane/derek dengan peralatan yang digunakan di jalan raya beraspal halus maupun off road, biasanya alat ini menggunakan all-wheel drive dan didukung oleh satu atau dua mesin dan memiliki derek hidrolik untuk dioprasikan dan boom teleskopik yang dapat mencapai hampir 20 kaki dan membawa sampai 130 ton pada beberapa model.

Fungsi Alat All Terrain Crane

Fungsi All Terrain Crane

All Terrain Crane atau truck crane adalah alat yang berfungsi untuk mengangkat, memindahkan material dari tempat asal ke tempat lain dengan metode pemindahan barang vertikal dengan jarak lengan atau radius yang sesuai panjang boom.

All Terrain Crane berputar pada porosnya yang disebut swing gear. Boom panjang adalah bagian dari crane yang membawa beban sedangkan Counterjib membawa penyeimbang yang biasanya berupa besi tuang. Aplikasi alat ini dapat dipergunakan untuk erection jembatan prestress, komponen panel-panel beton prestress, juga digunakan dalam pekerjaan pemasangan.

Attachment:

  • Boom : Jib atau lengan All terrain Crane atau Truck, berupa telescopic yang digerakkan oleh hydraulic;
  • Hook (kait) : Digunakan untuk menghubungkan derek atau kabel baja (wire rope) dengan beban. Hook Ini mempunyai derek 4 layer;
  • Counter Weights : Beban besar yang dipasang ke bagian belakang tiang, untuk mengimbangi berat barang yang diangkat;
  • Outrigger : Bagian yang penting untuk menstabilkan truck crane pada saat bekerja, dengan melebarkan posisi outrigger dan memasang jack ketumpuan pondasi atau medan keja tiang, untuk mengimbangi berat barang yang diangkat.

 

spare part excavator jakarta, spare part alat berat morowali, spare part excavator morowali, spare part excavator kendari, Injector E320d 3264700, 6754-11-3011 injector pc200-8 0445120231, 60100000 Volvo EC210B ECU, Injector sh210-5 8982843930, Injector SK200-8 KOBELCO 970950006353

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat untuk Order Sparepart !