Inilah Cara Ekskavator Amfibi Meningkatkan Pengerukan Lahan Basah

Ekskavator amfibi adalah jenis ekskavator yang dilengkapi dengan ponton tersegel yang memungkinkannya melakukan pengerukan saat mengapung di perairan dangkal. Ponton dibangun dari baja high tensile dan tahan korosi dan air laut. Ini memastikan ekskavator dapat beroperasi dalam kondisi yang paling menuntut. Ekskavator ini sepenuhnya self-propelled menggunakan sistem track drive hidrolik langsung.

Pengeruk excavator yang amfibi undercarriages adalah salah satu inovasi baru di dunia peralatan industri. Ekskavator ini mampu beroperasi di lahan basah yang sulit ditemukan di seluruh dunia, terutama di Amerika Utara dan Eropa. Secara historis, para insinyur harus mencari cara untuk menciptakan tanah yang kokoh untuk mesin-mesin ini dengan membangun jalan atau membawa tongkang melalui kanal. Dalam upaya untuk mengurangi biaya overhead yang terlibat dengan lahan basah aplikasi pompa industri, insinyur mengembangkan undercarriage amfibi. Undercarriage amfibi dapat dipasang ke ekskavator dan alat berat lainnya, memberi mereka daya apung dan kemampuan untuk bekerja di lingkungan basah tanpa perlu konstruksi tambahan.

Modifikasi peralatan amfibi ideal untuk mengangkut pekerja dan peralatan dengan aman ke tempat kerja di atas medan yang terlalu lunak untuk berjalan dan terlalu padat untuk mengapung. Sebelumnya, proyek-proyek industri ini akan membutuhkan pekerja untuk membangun kanal, jalan, atau platform sebelum mengoperasikan alat berat di rawa dan rawa. Tidak hanya proses ini memakan waktu, tetapi juga sangat mahal dan berpotensi merusak lingkungan lokal. Namun, jalan-jalan dan kanal-kanal ini diperlukan untuk mendukung banyak mesin besar di lahan lunak atau basah. Dengan dukungan ekskavator amfibi, banyak langkah dapat dihilangkan dengan mengendarai mesin langsung ke tempat kerja.

Fitur Excavator Amfibi

Fitur utama yang terlihat dari undercarriage amfibi adalah fakta bahwa ia dapat memberikan daya apung melalui ponton tertutup. Ponton, yang dapat diperpanjang, memungkinkan ekskavator mengapung di atas air dengan opsi untuk memasang spuds vertikal jika tidak ada lahan yang dapat diandalkan untuk beroperasi. Gerakan dicapai melalui rantai lintasan yang menggunakan sistem penggerak hidrolik multi-sinkron. Rantai lintasan juga membantu bantuan dengan pengapungan, memberikan tingkat efisiensi traksi yang lebih tinggi dan stabilitas atas berbagai kondisi tanah yang lebih luas. Ekskavator juga memiliki kemampuan untuk memasang berbagai attachment yang berbeda, termasuk pompa pengeruk excavator. Keserbagunaan ini memungkinkan operator untuk melakukan berbagai tugas untuk berbagai aplikasi industri.

Aplikasi industri

Akal sehat menunjukkan bahwa peralatan amfibi hanya berguna di selatan di sekitar lahan basah yang luas, tetapi ada banyak skenario yang secara efektif dapat menggunakan peralatan amfibi. Proyek di sekitar pantai samudra, dasar sungai, dan banjir baru-baru ini adalah semua area yang bagus untuk menggunakan peralatan amfibi untuk menghemat biaya. Peralatan amfibi dapat berfungsi secara efisien dalam beragam aplikasi termasuk upaya pemulihan banjir dan bencana, pengerukan, perbaikan lingkungan, dan berbagai proyek konstruksi seperti peletakan saluran pipa, tanggul, atau jalan raya.

Peralatan amfibi juga merupakan pilihan terbaik untuk pengerukan lingkungan. Pengerukan seringkali terhalang oleh kedalaman air yang dangkal karena ekskavator dapat dengan mudah terjebak atau memiliki jangkauan yang terbatas. Karena peralatan amfibi dapat mengapung di air dan berkendara di darat, operator tidak perlu khawatir terlalu dekat atau terlalu jauh dari tepi air. Lintasan yang lebar dan berat yang rendah menghasilkan tekanan tanah yang kecil sementara peralatan yang lebih berat menciptakan jalur trek yang dalam. Selain itu, kemampuan untuk memasang pompa pengerukan langsung ke ekskavator memungkinkan pergerakan dan laju produksi yang optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat untuk Order Sparepart !