Takeuchi meluncurkan excavator kompak TB250-2

Didesain untuk lansekap, kontrak umum, dan sewa, alat berat ini menggunakan lengan panjang dengan ibu jari terintegrasi dan memiliki kedalaman menggali maksimum 12 kaki 4,8 inci.

Sistem telematik Takeuchi Fleet Management adalah standar, menawarkan informasi tentang lokasi, pemanfaatan, kinerja, dan pemeliharaan, membantu memastikan waktu kerja dan ketersediaan alat berat.

Sistem hidrolik empat pompa memberikan kemampuan multi fungsi unit; joystick pilot yang presisi menghasilkan kontrol yang halus dan terukur. Sirkuit hidraulik bantu primer, yang dikendalikan menggunakan sakelar geser proporsional yang terletak di joystick tangan kiri, menghasilkan 24,2 gpm.

Operator dapat menyesuaikan laju aliran hidraulik dari kabin, dan beberapa pengaturan awal memungkinkan attachment dipertukarkan dengan cepat. Mode detent menyediakan aliran oli kontinu untuk berbagai attachment hidraulik.

Kabin dilengkapi sistem HVAC berkapasitas tinggi, dan sakelar kontrol goyang untuk mengontrol beragam fungsi. Monitor besar yang mudah dibaca menawarkan informasi tentang kesehatan dan kinerja alat berat.Kursi suspensi belakang tinggi dapat disesuaikan untuk ketinggian, berat, posisi kedepan dan belakang dan kemiringan.

Tudung besar di bagian samping dan belakang alat berat membuka overhead, menyediakan akses ke titik inspeksi harian, katup perubahan pola kontrol, katup pemilih, katup kontrol, baterai dan kotak peralatan.

Semua titik gemuk ditandai dengan jelas dan mudah ditemukan di satu sisi mesin. Isi bahan bakar terletak di belakang panel akses yang dapat dikunci; pengukur situs menyederhanakan pengisian bahan bakar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *