Jenis Mini Excavator Kobelco yang Perlu Anda Kenali

on
Categories: 326-4700 injector, 3264700 injector, 60100000 Volvo EC210B ECU, 6754-11-3011 injector pc200-8 0445120231, Artikel, Injector Caterpillar, Injector E320d 3264700, Injector sh210-5 8982843930, Injector SK200-8 KOBELCO 970950006353, spare part alat berat morowali, spare part excavator jakarta, spare part excavator kendari, spare part excavator morowali
spare part excavator jakarta, sparepart excavator jakarta, spare part alat berat jakarta, sparepart alat berat jakarta, jual spare part alat berat jakarta, jual sparepart alat berat jakarta, sparepart caterpillar jakarta, sparepart kobelco jakarta, sparepart hitachi jakarta, sparepart komatsu jakarta, sparepart sumitomo jakarta, sparepart volvo jakarta

Excavator Kobelco merupakan salah satu produk alat berat yang dikeluarkan oleh perusahaan bernama PT Daya Kobelco Construction Machinery Indonesia (Daya Kobelco). Perusahaan ini sudah berhasil mengeluarkan berbagai produk andalan berupa alat berat yang dapat membantu menyelesaikan berbagai pekerjaan sesuai bidangnya.

Ribuan konsumen sudah menggunakannya untuk kebutuhan industri, perkebunan, konstruksi, dan lain sebagainya. Perusahaan ini sudah berkomitmen untuk terus mengeluarkan terobosan terbaru dalam bentuk alat berat yang mampu memenuhi kebutuhan setiap penggunanya. Hal ini tentu membuktikan jika perusahaan ini memiliki kredibilitas yang tinggi untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat.

Produk yang sangat menonjol salah satunya ialah mini Excavator Kobelco yang memiliki beberapa jenis dan desain. Beberapa model yang ada mampu melakukan berbagai pekerjaan bahkan untuk area yang sempit. Jika Anda ingin menggunakan salah satunya, maka Anda bisa mengetahui sekilas mengenai spesifikasi dari masing-masing jenisnya berikut ini.

Tipe SK35SR

Untuk tipe ini masih termasuk kedalam Mini Excavator yang sudah didesain dengan menggunakan teknologi yang sesuai dengan iklim tropis. Alat ini menggunakan inovasi yang cukup canggih yang berintegrasi sistem INDr (Integrated Noise Reduction Cooling system).

Sistem tersebut sudah terintegrasi pada sistem terbaik yang menggunakan pengaman serta penyaring kotoran untuk bisa membantu memaksimalkan proses pendinginan pada bagian mesin. Dengan menggunakan sistem ini maka mesin tidak akan mudah mengalami overheating yang bisa saja berujung pada konsleting dan kerusakan.

Mini Excavator Kobelco ini didesain dengan body Short Tail Swing sehingga memungkinkan bagian belakang tidak melewati lebar crawler dari unit tersebut. Hal inilah yang membuatnya lebih lincah dan dapat bekerja di berbagai area termasuk area yang sempit.

SK50P

Untuk tipe ini terbilang masih baru dan dapat digunakan di sektor perkebunan sawit. Bahkan unit ini juga bisa digunakan dalam pembuatan parit, lubang pupuk, lubang tanam dan pasar pikul. Pada awal kemunculannya unit ini memang khusus digunakan untuk sektor kebun kelapa sawit. Namun saat ini unit tersebut juga digunakan untuk konstruksi dan hutan tanaman industri.

Unit ini sudah di desain dengan ukuran yang tidak terlalu besar sehingga pekerjaan yang dilakukannya bisa lebih mudah dan fleksibel. Bahkan desainnya sangat sesuai dengan daerah tropis terutama di Indonesia ini. Mesin yang digunakan lebih besar dan menggunakan jenis engine Yanmar yang cukup tangguh.

Excavator Hidrolik SK 130HDL

Produk ini merupakan Mini Excavator Kobelco yang cukup ramah lingkungan dan sudah akrab dengan masyarakat Indonesia. Kekuatannya cukup tinggi jika dibandingkan dengan kompetitor lain dengan jenis excavator yang sama. Alat ini sudah melalui serangkaian riset dan pengembangan sehingga komponennya sangat memadai.

Spesifikasinya sudah di-upgrade untuk pekerjaan logging yang ada di Indonesia. Salah satu keunggulannya ialah memiliki kapasitas hidrolik yang besar serta menggunakan travel motor berkekuatan besar dan ukurannya bisa menyerupai tipe 20 ton. Keunggulan utamanya ialah lebih irit bahan bakar serta sangat cocok dengan iklim di Indonesia.

Alat ini akan mendukung proses pembangunan infrastruktur di Indonesia dengan berbagai fitur di dalamnya. Kualitasnya tentu tidak diragukan lagi meskipun tergolong ke dalam jenis ini excavator. Pekerjaan berat tetap bisa diselesaikan dengan menggunakan alat ini.

Itulah beberapa jenis Mini Excavator Kobelco yang perlu Anda ketahui untuk bisa digunakan dalam beberapa pekerjaan. Secara umum produk tersebut sangat ramah dengan kondisi lingkungan di Indonesia sehingga mampu membantu pekerjaan dengan lebih maksimal.

 

spare part excavator jakarta, sparepart excavator jakarta, spare part alat berat jakarta, sparepart alat berat jakarta, jual spare part alat berat jakarta, jual sparepart alat berat jakarta, sparepart caterpillar jakarta, sparepart kobelco jakarta, sparepart hitachi jakarta, sparepart komatsu jakarta, sparepart sumitomo jakarta, sparepart volvo jakarta